5 Rekomendasi Cafe Kekinian di Nganjuk, Bisa Nikmati Sunset Dari Ketinggian.

  • Whatsapp
Nongkrong cantik di cafe Kopisoe Nganjuk. (@dianayurs)

NGANJUK, Zonahitam.com, – Nganjuk memiliki banyak tempat kuliner dari yang klasik hingga modern. Bagi para milenial yang suka menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau orang terkasih di tempat-tampat yang kekinian. Berikut rekomendasi lima cafe kekinian di Nganjuk yang wajib kalian kunjungi.

1. Cafe Merdeka

Bacaan Lainnya

Cafe Merdeka merupakan salah satu cafe klasik yang berada Jl. Merdeka No.17, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kec. Nganjuk. Lokasi yang strategis karena cukup dekat dengan alun-alun Nganjuk, menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi.  (Foto : @mayrapw._

2. Kopi Soe

Kopi Soe Nganjuk merupakan salah satu tempat nongkrong paling hits di Nganjuk yang beralamat di Payaman, Kec. Nganjuk, dengan menerapkan konsep semi outdoor dan ornamen kekinian, tempat ini sangat asik dikunjungi beramai -ramai. (foto : @ellysabell)

3. Kopi Kangen

Kopi kangen merupakan salah satu cafe yang mempunyai pesona yang unik, pasalnya pelanggan yang datang bisa menikmati sunset atau keindahan kota dari rooftop kopi kangen ini. Selain itu kopi kangen juga menyediakan spot nongkrong yang banyak dan beragam. Jadi jangan takut kehabisan tempat. (foto : @richanurcahyani)

4.  Warkop Arni

 

Warkop Arni berada di Jl. Nganjuk – Gondang No.18, Ngangkatan, Kec. Rejoso, menariknya dari tempat ini adalah para pengunjung bisa menikmati pemandangan sunset dan panorama gunung pandan yang mengagumkan di sore hari. Hampir setiap hari juga di sini tersedia live music. (@vikachu26)

5.  Cafe Barelo

Cafe Barelo merupakan salah satu cafe yang instagramable di Nganjuk  beralamat di Jl. Ahmad Yani No.346, Ploso, Kec. Nganjuk, Cafe Barelo banyak menyediakan spot foto yang menarik serta berbagai macam menu tersedia disni. (@daytraaa_)

Jadi untuk Anda yang kebingungan mencari tempat nongkrong yang menarik di Kota Nganjuk untuk mengisi libur panjang kali ini, tidak ada salahnya mencoba berkunjung di tempat-tempat di atas. (Berliana/Panji)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *