Apes! Bocengan Tiga, Pemuda Nganjuk Tabrak Mobil Anggota Polri

  • Whatsapp
Korban ketika dibawah dengan mobil ambulans

NGANJUK, – Nasib sial dialami tiga pemuda asal Desa Talun, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, pasalnya motor yang dikendarainya pada Minggu 04/10 sekira pukul 14.00 Wib kemarin, tepatnya di Jalan Ngluyu – Gondang (Hutan Padas) Kabupaten Nganjuk, menabrak mobil milik anggota Polri.

Dari data yang dihimpun zonahitam.com, kecelakaan terjadi bermula sepeda motor Honda Tiger AG 6141 X yang dikendarai oleh IPA (18) laki-laki, warga Desa Talun, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, membonceng kedua temannya yakni Farhan dan Huda menabrak sebuah mobil Toyota Innova Hitam Nopol AG 598 VR milik Tukimun. (44) seorang Polri warga Desa Loceret, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Roni Yunimantara menerangkan bahwa diketahui Ipa dalam keadaan mabuk saat mengendarai sepeda motor dengan tekanan yang tidak seimbang karena membonceng kedua temannya.

“Ketika sepeda motor Tiger yang dikendarainya (Ipa) dengan kecepatan tinggi dan terlalu tekanan akibat berbonceng tiga berjalan dari arah selatan ke utara dan pada saat bersamaan melintas kendaraan mobil Innova yang dikendarai Tukimun, Maka langsung menabrak mobil sehingga mengenai spion dan pintu sebelah kanan dan terjatuh,” terang Roni. Senin (05/10/2020).

Akibat kecelakaan ini ketiga pengendara sepeda motor yang tidak membawa STNK dan kartu identitas ini mengalami luka-luka dan sudah dibawa kerumah sakit untuk pengobatan.

“Saudara Ipa, Farhan dan Huda mengalami luka terbuka dan memar pada kepala, pelipis, tangan dan kaki,” ujar Roni.

Menurut keterangan Roni kecelakaan ini disebabkan karena faktor kurang hati-hatinya dan kurangnya menjaga jarak aman pengendara sepeda motor Tiger dan akibat pengendara mabuk saat mengendarai terlalu kekanan sehingga mengakibatkan laka lantas tersebut.

“Dari kecelakaan ini dipekirakan bahwa kerugian mencapai Rp 4 juta. Kendaraan sepeda motor Tiger dan Mobil Innova juga telah diamankan di kantor Kasat Lantas Polres Nganjuk,” ungkapnya.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *