Apes! Niat Hati Cari Kuil Rahasia, 2 Pemuda Singapura Ini Malah Tersesat

  • Whatsapp
Ilustrasi Hutan (Sumber : Pixabay)

INTERNATIONAL, Zonahitam.com – Dua anak laki-laki berumur 14 tahun, Su Xiang Lin dan temannya mengalami kejadian yang mungkin tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Pasalnya kedua pemuda tersebut tersesat disebuah reservoir tertua di Singapura sampai malam hari.

Kejadian berawal ketika Su Xiang Lin dan temannya pergi ke Waduk MacRitchie untuk menemukan sebuah tempat suci (Kuil) tersembunyi. Alih-alih menemukan sisa Kuil Shinto, Syonan Jinja tersebut, keduanya malah kebingungan mencari jalan selanjutnya dan bahkan jalan untuk pulang. Beruntungnya mereka berhasil ditemukan dengan selamat.

Bacaan Lainnya

“aku menerima pesan teks dari putraku (Su Xiang Lin) sekitar pukul 20:15 yang mengatakan bahwa dia dan temannya itu tersesat di daerah hutan. Sekitar lima menit setelah menerima pesan itu, polisi menelepon untuk memberi tahu bahwa polisi telah pergi untuk mencari mereka berdua,” Kata Ibu Su Xiang Lin dilansir dari Shin Min Daily News. Senin (18/10/2020).

Kronologi sebenarnya seperti dilansir dari mothership.sg mengatakan Kedua anak laki-laki itu melakukan perjalanan dan bertemu dengan seorang pria yang juga mencari Kuil Syonan Jinja di MacRitchie dan mengikutinya jauh ke dalam hutan.

Setelah mencari beberapa saat, pria itu menyerah dan meninggalkan hutan untuk kembali pulang. Sedangkan keduanya tetap memutuskan untuk melanjutkan pencarian sampai sekitar jam 18:00.

Namun, diperjalanan pencarian Kuil tersebut mereka menyadari bahwa mereka agak tersesat. Setelah mendapati bahwa mereka tersesat, mereka kemudian bergegas menelepon polisi sekitar, pada pukul 19.30.

Beruntung keduanya dapat segera ditemukan dalam pencarian polisi yang berlangsung selama 1,5 jam dan berhasil kembali pulang dalam keadaan selamat. (Rc/Pj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *