Belanja Praktis Dan Efisien, Ala Safira Asal Nganjuk

  • Whatsapp
Safira Putri Wulandari, Owner online shop Galery Sahira
Safira Putri Wulandari, owner online shop Galery Sahira

NGANJUK, – Dalam upaya menekan resiko penyebaran Covid-19 maka kebiasaan belanja di mall, pasar dan tempat-tempat umumnya bisa di antasipasi dengan alternatif berbelanja melalui online.

Bukan hanya kebutuhan sembako kebutuhan lain bisa juga dilakukan dengan belanja online, dimana para penjual dan pembeli grosir baju pakaian, tas, sepatu dan lain-lain sekarang jauh lebih suka membeli barang dengan system online karena lebih aman dan dirasa lebih gampang.

Bacaan Lainnya

Safira Putri Wulandari pemilik toko grosir aneka pakaian di Desa Tempuran, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, memilih untuk menyetok barang dagangan dengan cara membeli barang-barang melalui system online seperti belanja di Shopee, Tokopedia, maupun Instagram.

“Menurut saya, budaya belanja online merupakan cara yang lebih cepat dan mudah dalam berbelanja, seperti saya ini membeli barang secara online dan juga menjualnya juga secara online, dan ini saya rasa lebih efektif untuk menarik minat konsumen yang lebih luas,” terang Safira. Jumat (18/9/2020).

Wanita berparas cantik ini, juga menerangkan bahwa banyak keuntungan berbelanja online salah satu tidak harus keluar rumah.

“System belanja online merupakan sebuah peluang yang positif baik untuk penjual maupun pembeli karena sama-sama memudahkan kedua belah pihak dan yang pasti mengurangi resiko penyebaran Covid-19,” terang Safira.

Masih penjelasan Safira, bahwa banya aplikasi atau marketplace untu menjual dan membeli produk batau kebutuhan lainnya.

“Dengan ditunjang berbagai platform belanja online yang menyediakan berbagai aneka barang sesuai kebutuhan masyarakat luas, maka semakin mempermudah masyarakat untuk berbelanja secara lebih instan, cukup dengan bersantai di rumah dengan memilih berbagai macam kebutuhan dengan sekali klik, dan aneka system system pembayaran yang lebih gampang, konsumen hanya perlu tinggal dirumah dan menunggu paket datang,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *