Bisa Dicoba! Kecantikanmu Akan Bertambah Jika Membaca Doa Ini

  • Whatsapp
Gadis sedang berdoa

Zonahitam.com – Kecantikan merupakan suatu hal yang mutlak diinginkan kebanyakan orang. Mereka rela berlomba-lomba mempercantik dirinya agar tidak merasa Insecure pada penampilannya.

Mempercantik diri bagi sebagian orang bermakna memberikan pengalaman persepsi kesenangan atau kepuasan tersendiri bagi dirinya. Bisa dengan cara merawat wajah dan seluruh badan menggunakan skincare dan peralatan kecantikan lainnya.

Dibalik itu, ada doa untuk membuka aura wajahmu secara alami agar terpancarkan kecantikan yang sesungguhnya, karena kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan luar sekaligus dari dalam.

Bacalah doa berikut (Qs. Al-Waqi’ah: 35-37). Setelah sehabis sholat agar Inner Beautymu semakin keluar :

اِنَّآ اَنْشَأْنٰهُنَّ اِنْشَاۤءًۙ فَجَعَلْنٰهُنَّ اَبْكَارًاۙ عُرُبًا اَتْرَابًاۙ

“Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.”

Artinya :

“Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan penuh cinta lagi sebaya umurnya.”

Setelah membaca doa tersebut, bacalah doa untuk membuat wajah dan cerminan diri tampak bercahaya. Karena dalam islam, cantik tidak hanya dari skincare untuk mencerahkan wajah saja, namun dari akhlak dan kebersihan hati juga.

رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

“Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir”

Artinya :

“Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Penulis : Rico
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *