Braak! Brio Tabrak Truck di Tol Jomo, Satu Orang Meninggal

  • Whatsapp
Petugas ketika melakukan olah TKP

JOMBANG, – Sebuah mobil Honda Brio Nopol W 1135 QD menabrak truk, dijalan tol Jombang – Mojokerto pada Senin 21 September 2020 pada pukul 16.40 Wib hingga menyebabkan satu orang tewas di tempat.

Korban dari kecelakaan ini yakni Galih Wahyu Putra (30) warga Mojoanyar, Mojokerto dan Rina Maya Sari (24)asal Lampung.

Bacaan Lainnya

Januar Firmanto, Project Operational Manager PT AIS mengatakan kecelakaan terjadi ketika sopir kurang waspada kalau ada kendaraan lain didepannya.

“Pengemudi sepertinya membanting setirnya ke kiri seperti hendak mendahului mobil di depannya. Dalam waktu yang sama, melaju sebuah truk yang juga berada dari jalur yang sama,” jelasnya. Selasa (22/9/2020).

Akibat jarak yang terlalu dekat akhirnya benturan tidak bisa dihindarkan dan mobil Brio menabrak truk yang melarikan diri dan tidak terindentifikasi.

“Akibat kejadian ini body depan mobil rusak berat dan sang sopir (Galih) meninggal di tempat. Sedangkan Rina mengalami luka-luka dan pendapat perawatan di rumah sakit,” terang Januar

Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil Brio telah diamankan serta dari olah TKP diduga penyebab kejadian ini adalah akibat dari kelalaian sopir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *