Dirgahayu Ke-69 Humas Polri, Polda Jatim : Ini Peran Kehumasan

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, (Dok Humas Polda Jatim)

NGANJUK, Zonahitam.com, – Dihari yang spesial untuk keluarga besar Polri,  Dirgahayu Humas Polri ke- 69 tahun, keluarga besar media online zonahitam.com (kelompok media ZonaGroup) yang berkantor pusat di Jalan Raya Kertosono – Madiun, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom,  Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Selama ini memang sangat bangga dengan kinerja Humas Polri lantaran memang peran daripada Humas Polri sangat penting lantaran sebagai pusat (bank) informasi.

Bacaan Lainnya

Semua itu terlihat akan bentuk sinergritas Humas Polri dengan media cetak, siber dan elektronik selama ini sebagian sudah berjalan dengan baik, apalagi ditengah perkembangan teknologi dan informasi yang semakin pesat, Humas dituntut untuk terus berinovasi dalam memberikan informasi yang tepat.

Untuk itu, peran Humas Polri dalam membagikan berita kepada para wartawan menjadi sebuah satu kesatuan yang saling berkaitan untuk sebuah informasi akurat dan cepat yang akan disajikan pada masyarakat.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si (Dok Humas Polda Jatim)

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa hubungan yang saling berakaitan tersebut hanya bisa dilaksanakan melalui Fungsi Kehumasan Polri.

“Ini hanya bisa diwujudkan melalui komunikasi melalui Fungsi Kehumasan Polri,” katanya. Jumat (30/10/2020).

Trunoyudo juga menyampaikan terimakasih atas support dari masyarakat sehingga Fungsi Kehumasan bisa berjalan dengan lancar.

“Terimakasih atas support, doa dan harapan institusi Polri dan segenap masyarakat terhadap Humas Polri, demi memangun stabilitas bangsa dan negara khusunya lagi stabilitas keamanan, menjadikan motivasi dan ispirasi pada Fungsi Kehumasan Polri,” ujarnya.

Dilain tempat, keluarga besar media online zonahitam (kelompok media ZonaGroup) yang mana baru berdiri sekitar 3 (tiga) bulanan, dihari yang spesial untuk Polri turut mengucapkan selamat hari ulang tahun Humas Polri ke-69.

“Semoga dihari ulang tahun Humas Polri ke -69 ini, Polri Indonesia bisa terus memberikan pelayanan yang baik dalam menyampaiakn fakta yang benar dan tepat kepada masyarakat. Agar masyarakat semakin banyak mendapatkan informasi dan menjadi masyarakat yang kritis saat menerima informasi,” tukas pria gondrong sapaan akrab Cak Arif (Bandit memo) selaku Pimred zonahitam.com di Surabaya.(Berliana/Hariyanto/Humas Polda Jatim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *