Donal Trump dan Istrinya Positif Covid-19 Karena Ajudan

  • Whatsapp
Sumber ; Instagram @melaniatrumpword

Zonahitam.com, – Presiden Amerika Serikat Donal Trump dan Melania istrinya dikabarkan positif Covid-19 berdasarkan unggahan di akun Twitter pribadinya @realDonalTrump mengungkapkan bahwa ia dan istrinya positif terjangkit Virus Corona yang ditulis pada 02 Oktober 2020.

“Tonight, @FLOTUS and I tested positive for COVID-19. We will begin our quarantine and recovery process immediately. We will get through this TOGETHER!,” cuitnya.

Cuitan ini muncul setelah Gedung Putih mengungkapkan jadwal Trump hari ini. Mencakup pertemuan Gedung Putih, round table dengan pendukung dan rapat umum kampanye malam di Florida.

Seperti yang diketahui sebelumnya dikabarkan melalui sebuah wawancara antara Trump dengan Fox News, ia membenarkan bahwa asisten seniornya yaitu Hope Hicks memang positif Covid-19.

Pada Kamis 01 Oktober 2020 melalui akun twitternya, Presiden Amerika Serikat (AS) ini mengumumkan bahwa dia dan istrinya telah melakukan pemeriksaan virus dan sembari menunggu hasilnya, keduanya berada dalam proses karantina.

Melalui laporan resmi pemerintahan AS Associated Press, pada Rabu 30 September 2020, dikabarkan bahwa Hope Hicks mempunyai banyak kesempatan berdekatan dengan Trump pada pekan ini, bahkan ia telah mengikuti jadwal kerja AS termasuk kampanye pilpres.

Penulis : Berliana
Edito : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *