Gerebek Warung di Jombang, Polisi Sita Belasan Miras Ilegal

  • Whatsapp
Petugas saat menunjukkan terduga penjual miras

JOMBANG, – Satuan Sabhara Polres Jombang menggerebek sebuah warung yang menjual minuman keras (miras) ilegal di depan pabrik plywood, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Selasa malam (29/9) sekitar pukul 20.46 WIB.

Penggerebekan dilakukan di tengah razia protokol kesehatan Covid-19, yang dilakukan oleh petugas gabungan.

Bacaan Lainnya

Kasat Sabhara Polres Jombang AKP Dwi Basuki mengatakan, timnya telah berhasil mengamankan tersangka yang menjual minuman keras tanpa izin.

“Telah mengamankan seorang laki yang menjual minuman keras jenis arak putih , bir merk Bintang dan bir hitam Guiness tanpa izin,” terang AKP Dwi.

Adapun tersangka yang menjual minuman keras secara ilegal tersebut adalah Muhammad Nailuddin Almansyur (50 th) warga Desa Candimul, Jalan Kemuning GG II/30, Kecamatan Jombang.

Dari lokasi penggerebekan, diamankan belasan barang bukti berupa berbagai jenis minuman keras dan saat ini barang bukti yang ditemukan telah diamankan oleh petugas.

“Terdiri dari 3,5 botol arak putih, 2 botol bir bintang, 6 botol bir hitam, guiness, anggur merah merah 2 botol,” sebut AKP Dwi.

Pemilik warung ditetapkan tersangka karena melanggar Pasal 7 ayat 1 Peraturan Daerah Kabupaten Jombang No 16 Tahun 2009, tentang pengawasan dan peredaran minuman beralkohol.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *