Heboh! Baru Dua Hari Dimakamkan, Makam Bocah di Jombang Dibongkar Polisi

  • Whatsapp
Ketika proses otopsi di makam Dukuh Sambong, Jombang oleh Petugas Kepolisian

JOMBANG, Zonahitam.com – Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sambongdukuh, Kecamatan Jombang, Jawa Timur. Dibuat gempar, pasalnya makam seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) yakni M Alfian Rizky Pratama (12) baru dua hari meninggal dibongkar pihak kepolisian.

Dilakukannya pembongkaran makam oleh pihak kepolisian atas dasar permintaan pihak keluarga, karena meninggalnya anak tersebut diduga dibunuh di sungai kawasan Wana Wisata Kedung Cinet, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang oleh seseorang.

Bacaan Lainnya

AKP Akwan, Kapolsek Plandaan menjelaskan bahwa pembongkaran makan dilakukan atas dasar permintaan keluarga untuk dilakukan otopsi, lantaran ada kecurigaan bahwa anak tersebut meninggal secara tidak wajar.

“Otopsi dilakukan sudah dua kali, bagian luar dan hari ini bagian dalam,” terangnya.

Setelah dilakukan otopsi, diterangkan Akwan bahwa meninggalnya seorang anak tersebut, ada dugaan pembunuhan oleh seorang anak dibawah umur (16) yang mengajak ke Wana Wisata Kedung Cinet.

“Sementara keterangan saksi, korban didorong ke sungai, karena tidak bisa berenang kehabisan nafas dan tenggelam,” ungkapnya.

Diketahui, bahwa seorang anak tersebut diketemukan oleh warga setempat dalam kondisi terbujur kaku pada Rabu 21/10/2020, di sungai kawasan wanawisata Kedung Cinet, Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. (<Rico/Hari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *