Kabar Gembira! Kemendikbud Rekrut Guru Penggerak Angkatan 2 Hari Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi : Zonahitam.com

JAKARTA – Kesempatan emas bagi sarjana pendidikan karena Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan merekrut Guru Penggerak Angkatan 2. Kabar gembira ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram resmi Ditjen GTK Kemendikbud pada Senin, (12/10/2020).

“Kemendikbud kembali mengajak para Bapak/Ibu Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Praktisi Pendidikan terbaik di 74 Kabupaten/Kota untuk menghadirkan perubahan nyata bagi pendidikan Indonesia melalui Program Guru Penggerak angkatan 2,” tulisnya.

Untuk pendaftaran Program Guru Penggerak angkatan 2 ini dibuka mulai hari ini sampai 7 November 2020 dan untuk program lain yaitu Pengajar Praktik akan dibuka mulai 20 Oktober 2020.

“Pendaftaran calon peserta Program Guru Penggerak angkatan 2 akan dibuka mulai 13 Oktober – 7 November 2020, sedangkan pendaftaran Pengajar Praktik (Pendamping) akan dibuka tanggal 20 Oktober – 13 November 2020,” tulisnya.

Sebelumnya Kemendikbud telah melakukan seleksi untuk Program Guru Penggerak Angakatan 1, dan hasilnya 2.800 guru diterima dari 19.218 guru pendaftar.

Untuk Anda yang ingin mencoba kesempatan melalui program yang dibuat oleh Kemendikbud ini, silahkan mengunjungi website yang telah disediakan untuk mengetahui info lengkap mengenai cara pendaftaran dan info-info lainnya.

“Siapkan diri Anda dan segera pelajari informasi Program Guru Penggerak angkatan 2 melalui laman sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/” tulisnya.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *