Kereta Api Alami Keterlambatan, Ini Kata Manager Humas PT KAI DAOP 7 Madiun

  • Whatsapp
Keadaan stasiun Jombang

MADIUN, – Ixfan Hendriwinarko manager humas PT KAI Daop 7 Madiun menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan KA atas gangguan perjalanan KA Turangga dan Kahuripan yang mengalami keterlambatan.

Menurut informasi dari Daop 2 Bandung hal ini dikarenakan KA 322 Serayu Pagi relasi Pasar Senen – Kiaracondong – Purwokerto pada pukul 17.25 WIB, mengalami gangguan perjalanan KA dikarenakan roda lokomotif keluar dari rel.

Bacaan Lainnya

“PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun menyampaikan permohonan maaf atas penundaan kedatangan kedua KA tersebut imbas dari kejadian gangguan perka di daerah Ciamis,” jelas Ixfan. Jumat (02/10/2020).

Menurut Ixfan sejak pagi ini Jumat 02 Oktober 2020, roda kereta api sudah ada perbaikan, sehingga jalur tersebut sudah bisa dilewati.

“Pagi ini pukul 06.20, roda yang keluar jalur sudah bisa diangkat dan jalur sudah bisa dilewati. Setelah dilakukan penguatan jalur, KA pertama yang lewat di lokasi adalah KA Parcel (kereta barang) relasi Bandung – Surabya Gubeng pada pukul 08.26 WIB,” terang Ixfan.

Dari kejadian ini jalur dari arah Bandung menuju Tasikmalaya sampai dengan Kroya dan sebaliknya mengalami ganggun. Akibatnya KA Daop 7 Madiun juga mengalami penundaan keberangkatan.

“Adapun perjalanan kereta api yang melintas di Daop 7 Madiun mengalami penundaan kedatangan akibat gangguan tersebut adalah KA Turangga, relasi Bandung – Surabaya Gubeng yang harusnya masuk stasiun madiun pada pukul 04.31 menjadi 05.09 (terlambat 38 menit), dan KA Kahuripan relasi Kiaracondong Bandung – Blitar yang harusnya masuk Stasiun Madiun Pukul 10.30 informasi terakhir posisi masih di Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta lambat 61 menit,” ujar Ixfan.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *