Mencekam, Puluhan Buruh Pabrik Sepatu di Jombang Kerusupan Masal

  • Whatsapp
Pihak kepolisian dari Polsek Mojoagung ketika mendatangi lokasi pabrik

JOMBANG, – Sebuah kejadian mencekam di Kamis 08/10/2020 memasuki malam Jumat, dimana hari tersebut adalah hari yang dianggap sakral oleh sebagain suku Jawa.

Di sebuah sebuah pabrik sepatu PT Pradipta Perkasa Makmur, yang berlokasi di Jalan Raya Sumobito, Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, malah puluhan buruh pabrik mengalami kesurupan masal.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpam, Irwan Yulianto membenarkan kalau ada puluhan buruh pabrik yang mayoritas para wanita, kala itu sedang beraktivitas, tiba-tiba di ruang produksi terdengar jeritan histeris dan menangis secara bergantian dengan spontan mengundang reaksi buruh lain. Namun tanpa disadari secara beruntun buruh lain juga mengalami hal yang sama.

“Ya benar tadi ada yang kesurupan dari karyawan yang sedang melaksanakan produksi,” terangnya pada wartawan.

Dikatakan, Irwan bahwa kejadian buruh pabrik yang mengalami kesurupan tidak haru ini saja, sebelumnya juga pernah terjadi.

“Perkiraan 14 sampai 15 orang yang kesurupan dan sering terjadi kejadian seperti itu,” katanya.

Guna mengatasi kejadian kesurupan agar tidak terulang kembali, Irwan mengatakan bahwa pihak perusahaan mendatangkan paranormal untuk menetralisir ruangan produksi.

“Mendatangkan paranormal, mudah-mudahan hal ini tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Diketahui, pihak Kepolisian setempat mendegar kabar tersebut langsung bergerak kelokasi pabrik guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Rico
Editor : Panji LS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *