Miliki Sabu, Dua Pemuda Diborgol Polisi Jombang

  • Whatsapp
Kedua tersangka (tengah) dihimpit petugas

JOMBANG, – Unit Reskrim Polsek Mojowarno berhasil mengungkap kasus sabu-sabu di Dusun Jetak, Desa Sidokerto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang pada Sabtu 3 Oktober 2020, sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam pengungkapan tersebut turut diamankan dua orang pelaku pria, yakni Dimas (27) dan Dwi Sriyono (31), warga dusun setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Mojowarno AKP Yogas SH, kasus ini terungkap ketika Unit Reskrim Mojowarno melakukan penangkapan kepada kedua tersangka tersebut dan dilanjut dengan melakukan penggeledahan di rumah salah satu tersangka yakni Dwi Sriyono.

“Telah melakukan penangkapan kepada tersangka Dimas alias Domblu dan Dwi Sriyono yang beralamat di Dusun Jetak, Desa Sidokerto, Kecamatan Mojowarno, Jombang dan kemudian dilakukan penggeledahan di rumah Dwi Sriyono,” terang AKP Yogas. Senin (05/10/2020).

Melalui penggeledahan yang dilakukan petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang terdapat di rumah Dwi Sriyono.

“Didapati barang bukti berupa seperangjat alat hisab shabu lengkap dengan pipet kacanya yang masih ada sisa shabunya,” tambah AKP Yogas.

Sebagai upaya tindak lanjut petugas telah membawa pelaku berserta barang bukti ke Polsek Mojowarno untuk dimintai keterangan guna pengembangan lebih lanjut dan untuk menemukan pelaku lainnya.

Kedua pelaku juga akan dijerat dengan UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *