Pembelaan Ditolak, Vanessa Angel Tetap Dituntut 6 Bulan Penjara

  • Whatsapp
Terdakwa kasus kepemilikan narkoba Vanesza Adzania alias Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax. (Antara)

JAKARTA, Zonahitam.com, – Sidang Tanggapan Jaksa Penuntut Umum terkait pembelaan Vanessa Angel atas kepemilikan 50 butir pil Sanax kembali digelar di Pengadilan Jakarta Barat pada Selasa (27/10/2020).

Dalam sidang kali ini jaksa tetap pada pendirian yang sama, menuntut Vanessa Angel atas kepemilikan pil Sanax

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Vanessa Angel mengajukan pembelaan dan mengaku bahwa ia menyalahi prosedur membeli pil Sanax di salah satu apotek di Surabaya.

“Karena gangguan kecemasan yang saya alami, membuat saya tidak bisa tidur, asam lambung, rambut rontok, tangan selalu basah dan gangguan emosi yang berubah-berubah,” kata Vanessa.

Vanessa juga meminta keringanan hukum  yang diajukan oleh jaksa penuntut umum yakni  tuntunan 6 bulan penjara dengan denda 10 juta.

“Saya mohon dalam putusan nanti dapat menghukum saya tidak dipenjara dan tidak memisahkan saya dengan anak saya. Namun agar memberikan saya hukuman masa percobaan agar saya bisa memberikan ASI untuk anak saya, mengejarinya bahasa dan menjadikannya anak yang berguna di masa depan,” kata Vanessa.

Sidang berikutnya akan digelar pada Senin pekan depan dengan agenda jawaban terdakwa atas tanggapan jaksa penuntut umum.  (Antara/Berliana/Panji)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *