Pengedar Sabu Sistem Ranjau, Ditangkap Polisi Nganjuk

  • Whatsapp
Barang bukti sabu dan kendaraan roda dua yang disita petugas

NGANJUK – Satreskoba Polres Nganjuk meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu, pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 22.30 WIB. Penangkapan dilakukan di salah satu rumah warga di Desa Gondangwetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar.

Tersangka adalah MY alias Encep, 29, warga Dusun Sumbernongko, Desa Denanyar, Kabupaten Jombang. Dari penangkapan tersebut, petugas menyita sabu-sabu sebanyak satu buah plastik klip berisi sabu dengan berat 3,75 gram, satu buah tisu bekas bungkus rokok, satu buah handphone merk Samsung warna hitam dan satu unit sepeda motor honda beat nopol S 5017 OAK.

Bacaan Lainnya

“Pelaku mendapatkan sabu dari temannya yang beralamat Mojoagung, Kabupaten Jombang dengan cara diranjau di suatu tempat yang ditentukan oleh temannya,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara, Senin (21/9/2020).

Saat ini barang bukti sudah diserahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut. Tersangka MY alias Encep dijerat UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *