PPDI Jombang, Gelar Do’a Bersama Untuk Perjuangan Keadilan 10 Tahun

  • Whatsapp
Anggota PPDI Kabupaten Jombang ketika menggelar ngaji bareng

JOMBANG, – Perangkat desa yang sudah tidak diperkerjakan, sudah 10 Tahun yang tergabung dalam sebuah organisasi DPD PPDI ( Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Jombang menggelar acara Do’a bersama di Warkop Aspirasi Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Minggu (20/9/2020).

Dalam doa yang dipanjatkan Ratusan Perangkat Desa 10 th berharap dapat keadilan di bumi kota santri, sebagai wujud dari implementasi membumikan Pancasila di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jombang hingga ke desa-desa, sekaligus bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Bangsa Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Jombang khususnya.

Bacaan Lainnya

Suraji, Ketua dua DPD PPDI Jombang usai kegiatan menjelaskan, do’a bersama tersebut merupakan agenda yang sudah lama direncanakan untuk mengiringi ikhtiar-ikhtiar hukum yang dilakukan dalam perjuangan ini.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang sudah lama direncanakan untuk mengiringi ikhtiar-ikhtiar hukum yang dilakukan Perangkat Desa 10 th dalam perjuangan ini,” kata Suraji.

Tantangan dalam pencarian keadilan semakin berat bagi PPDI Jombang untuk mencari keadilan yang mana selam ini dinilai belum didapatkannya.

“Untuk itu kami bertekat dan berupaya semaksimal mungkin dalam mencari keadilan, walaupun langit runtuh, kami tetap berjuang demi tegaknya keadilan di bumi kota santri,” Pungkas Suraji yang menjabat sebagai Kepala Dusun Kendilwesi Desa Pulorejo Kecamatan Tembelang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *