Subhanallah, ini Wanita Bercadar Pertama yang Masuk Majalah Forbes Asia’s 100 Digitar Stars

  • Whatsapp
Neelofa, wanita bercadar asal Malaysia yang berhasil masuk majalah Forbes. (Sumber IG : @Neelofa)

MALAYSIA, Zonahitam.com – Baru-baru ini majalah Forbes merilis daftar 100 bintang dari Asia yang paling berpengaruh selama tahun 2020. Neelofa artis asal Malaysia yang jadi satu-satunya wanita bercadar yang masuk daftar ‘Asia’s 100 Digital Stars’ versi Forbes.

Artis cantik bernama lengkap Noor Neelofa (31) ini menjadi pesohor paling berpengaruh selama tahun 2020 dengan memiliki lebih dari delapan juta pengikut di Instagram.

Bacaan Lainnya

Neelofa mulai meniti karir sejak tahun 2010 sebagai seorang model dan berhasil menjadi pemenang Miss Teen Malaysia pada tahun 2010.

Neelofa memutuskan untuk memakai cadar sejak bulan Oktober 2020. Keputusannya ini mendapatkan respon positif dari pengikutnya di sosial media.

Tak hanya dikenal sebagai artis, Neelofajuga dikenal sebagai seorang pegusaha yang sukses di negaranya. Ia mempunyai bisnis hijab, fashion, dan soflens.

Adapun label soflensnya dinamai ‘Lofalens’ dan sepatu dengan merk ‘LofaHeels’. Untuk clothing line ia labeli denan nama ‘Naelofar Hijab’ dan ‘Bokitta Hijab’.

Dengan masuknya Neelofa dalam Forbes Asia’s 100 Digital Stars dirinya bersanding dengan artis Asia lainnya seperti Lee Min Ho, BTS, Blackpink, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Agnes Mo dan Siti Nurhaliza. (Berliana/Panji)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *