Tak Banyak Yang Tau, Ini Tempat Hits di Nganjuk Yang Cocok Dikunjungi

  • Whatsapp
Sumber akun Twitter @arun_dianika

NGANJUK, – Kabar bahagia buat warga Nganjuk dan sekitarnya yang membutuhkan informasi baru mengenai tempat wisata di wilayah Nganjuk. Wisata Tani Betet yaitu sebuah tempat wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun orang terdekat.

Wisata Tani Betet terletak di Jalan Wisata Tani di Dusun Barik, Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Wisata Tani Betet ini merupakan sebuah wisata buatan yang cukup baru sehingga masyarakat Nganjuk cukup banyak yang belum tau keindahannya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang video yang diunggah pada akun Instagram @Infonganjuk pada tanggal 22 September 2020 dengan caption menjelaskan bagaimana keadaan di kawasan Wisata Tani Betet.

“Terdapat berbagai wahana air yang berada di sepanjang sungai. Selain itu pengunjung juga masih disuguhi indah pemandangan indah di sepanjang sungai, yang disulap menjadi kawasan wisata nan asri serta layak untuk dikunjungi,” beber akun @infonganjuk.

Berbagai fasilitas menarik juga tersedia di tempat Wisata Tani Betet ini, sehingga bisa menjadi pilihan pengunjung yang datang.

“Salah satu wahana yang menjadi favorit pengunjung adalah sepeda air modifikasi. Pengunjung juga dapat menyusuri sungai dengan perahu boat, menikmati keindahan dari atas rumah pohon, serta menikmati keindahan taman bunga yang berada di sepanjang bibir sungai,” tulis akun @infonganjuk.

Tak lupa untuk memfasilitasi para pengunjung, di wisata ini juga tersedia spot foto yang instagramable dengan pemandangan kearifan lokal.

“Di Wisata Tani Desa Betet juga terdapat banyak spot selfie yang cukup keren. Keindahan kawasan pertanian serta kearifan budaya lokal di Desa Betet, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung,” tulisnya.

Dari postingan @infonganjuk ini mengundang berbagai komentar dari warga instragram yang tertarik untuk mengunjungi Wisata Tani Betet ini.

“Lhoalah, lak tonggo deso, karo desa klurahan ngronggot, lak muleh tak mampir min. ono sing jual maem pisan ta nak kono??,” tulis akun @rudicapil.22

” @diazzulyan wisatamu mbak, ayo ndank di iklan kan,” balas akun @pt.riska

“Rene ta mas ? Wilayahe dewe kok gatau di dolani wk @ilhaam333,” celetuk akun @apriliaranitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *