Tekan Covid-19, Polres Jombang Gelar Patroli Skala Besar Gabungan

  • Whatsapp
AKP Mukid ketika memantau keadaan lapas Jombang

JOMBANG, – Polres Jombang menggelar Patroli Skala Besar yang dilaksanakan di depan Pendopo Kabupaten Jombang, diikuti oleh 40 orang lainnya pada Senin 28 September 2020 pukul 20.00.

Apel dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP M. Mukhid. Sebelum berangkat melaksanakan kegiatan patroli diadakan apel kesiapan anggota dan arahan dari AKP M.Mukid.

Bacaan Lainnya

Dalam patroli gabungan dengan skala besar tersebut, AKP Mukid berharap kepada petugas untuk tetap humanis ketika memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Malam ini rekan-rekan melaksanakan kembali untuk giat patroli terkait Covid untuk tetap utamakan keselamatan dan kedepankan humanis ketika memberikan himbauan,” kelas AKP Mukid. Selasa (29/9/2020) dini hari.

Ia juga menyampaikan bahwa para petugas harus bisa menjadi contoh dan panutan masyarakat, dengan menjaga kesehatan diri terlebih dahulu sehingga bisa terus memberikan sosialiasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Tingkat kematian diwilayah Kabupaten Jombang sangat tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehatan,” tambah AKP Mukid.

Usai apel, petugas gabungan melakukan patroli dengan sasaran kegiatan yaitu Lapas Kelas II/B, seputaran Alun-Alun Jombang, Caffe Gerbong, Pakiran Jalan Diwek – Makam Gusdur, warung pinggir Makam Gusdur, Depan Pasar Cukir dan Cafe Bambu Jombang.

Dari hasil operasi yang dilakukan petugas masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di beberapa titik sehingga petugas berikan sanksi tulis dan lisan kepada masyarakat yang tidak patuh.

“Memberikan imbauan kepada pengunjung cafe bambu jalan Ahim Asyati Parimono Jombang dan ditemukan dua orang tidak memakai masker dan diadakan teguran tertulis dan tiga orang di lakukan peneguran lisan,” pungkas AKP Mukid.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *