Viral, Demo Tolak Omnibus Law di Jombang, Ada Wanita Pegang Poster ‘Jadiin Aku Istri Kedua’

  • Whatsapp
Sumber akun Facebook (Khusnul Irfan Fauzi Fauzhi)

JOMBANG, – Aksi demontrasi di Kota santri Jombang, Jawa Timur, ternyata ada poster yang berbeda dan akhirnya sedikit membawa nuansa bahagia. Bagaimana tidak biasa kalau demo membuat tulisan bermada umpatan malah seorang wanita membawa sebuah poster bertuliskan ‘Jadiin aku istri kedua pak biar tidak jadi rakyat sudah’ dan menjadi viral.

Memang terlihat sedikit menggelikan. Namun reaksi ini tentunya membuat suasana aksi menjadi terasa menyegarkan bagi kaum Adam. seakan membikin bergairah melihat postingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari pemandangan kanan kiri wanita tersebut sedang ikut aksi bersama organisasi mahasiswa ketika berorasi di Ringin Contong lalu melanjutkan orasi ke Gedung DPRD Jombang.

Jepretan Nitizen yang mana bisa membuat suasana adem tersebut di upload oleh pemilik akun facebook #Khusnul Irfan Fauzi Fauzhi.

“Jadiin aku istri kedua pak Biar gak jadi rakyat susah. Meme meme Demo Jombang. Jombangpagi ini Demo penolakan UU Cipta kerja Oleh mahasiswa Jombang Kegiatan aksi dari Ringin Contong Jombang ke DPRD Kabupaten Jombang Hati hati di tutup Semoga Demonya berjalan dan sukses Amin…,” tulisannya. Jumat (09/10/2020).

Lantas berbagai Komentar keluar salah satunya akun #Deni Agus Kurniawan menjawab dengan sedikit candaan.

“Lak 1 gk opo lk sak jombang piye ngopeni (Kalau 1 tidak apa-apa, kalau Satu Jombang bagaimana merawatnya),” celetuknya.

Sementara, ada lagi celoteh pemilik akun #Siti Mina langsung merespon dengan candaan yang makin membuat bikin kepo.

“Waduh promo barang to buk ibuk,” tulisnya.

Sedangkan Komentar lain ada yang menjawab bahwa bisa diartikan demo dengan nuansa berpikiran dingin akan membawah kedalam nuansa kedamaian.

“Ini demo yang barokah, ada solusinya,” tulis akun facebook Syarul Munir.

Diketahui bahwa aksi demo tersebut digelar oleh organisasi mahasiswa Jombang, dari GMNI, PMII, HMI dengan titik awal di Ringin Contong dan melanjutkan orasi di depan Kantor DPRD Jombang, mereka menyuarakan tolak Omnibus Law.

Penulis : Hariyanto
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *