Viral ! Nenek Buta Asal Nganjuk Jualan Pinggir Jalan, Malah Ditipu Pembeli

  • Whatsapp
Akun Facebook Sirep E Pesegk

NGANJUK, – Patut dijadikan motivasi bagi kalangan anak muda jaman sekarang, walau usia sudah setengah abad lebih serta memiliki keterbatasan kondisi tidak bisa melihat, beliau masih berjuang untuk menyambung hidup dengan cara berjualan sayuran dan buah-buahan di pinggir jalan. Ironisnya masih ada saja ulah orang iseng untuk menipunya.

Ya, beliau adalah Mbah Yatemi (75) seorang pedagang sayuran warga Desa Tanjunganom, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Dimana Mbah Yatemi viral dimedsos facebook yang diunggah oleh akun Sirep E Pesegk di group facebook lokalan Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Dalam cuitannya menyampaikan bahwa memberitahu pada Nitizen apabila melintas di lampu merah Warujayeng, melihat sosok Mbah Yatemi untuk membeli dagangannya.

“Sepuntene lorr mbok menowo lewat Warujayeng monggo mbah e niki ditumbasi
dagangane, mbah e keadaan ne uto mbeten saget ngiwasi (Maaf saudara jika lewat Warujayeng silakan dibeli dagangannya, si mbahnya keadaan tidak buta bisa melihat),” tulisnya.

Tidak sedikit tang merespon unggahan tersebut, seperti akun facebook Desy N Widya yang biasa kalau melintas membeli dagangan si mbah Yatemi.

“Saya biasa beli pisangnya mbah e,” celetuknya.

Sementara, pemilik akun faceboo Mbutel Uwwuu menceritakan bahwa si mbah Yatemi pernah ditipu oleh pembeli dengan uang palsu.

“Kasihan mbahnya ini dulu pernah ditipu sama orang dibeli pisangnya 50 ribu, eh ternyata uange palsu, semoga dibalas yang lebih baik untuk mbahnya amien,” tulisnya.

Penulis : Berliana/Rico
Editor : Panji LS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *