Waduh! Yamaha Keluarkan Teaser Motor Baru, Apakah Aerox 2020?

  • Whatsapp
Cuplikan teaser motor baru Yamaha

Zonahitam.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam sosial media resminya baru-baru ini mengeluarkan teaser motor barunya yang akan siap mengaspal pada pekan depan. Postingan tersebut mengundang sejumlah rasa penasaran dari para netizen.

Motor seperti apa yang sebenarnya akan dilaunching oleh pabrikan motor asal Jepang tersebut. Pasalnya dalam cuplikan teaser tersebut hanya memperlihatkan lampu depan motor LED berbentuk V dan  menyebutkan kata-kata “save your time bro” dan pada caption postingan menyerukan untuk mempersiapkan diri kita.

Bacaan Lainnya

“Persiapkan diri lo segera untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa,” dikutip dari instagram resmi @yamahaindonesia. Jumat (30/10/2020).

“Stay tuned di social media & youtube channel Yamaha Motor Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, Brosis!,” tambahnya.

Komentar-komentar netizen mulai bercuitan dan segera mengularkan sejumlah opini setelah teaser tersebut diposting, banyak yang mengatakan bahwa motor yang akan dirilis kali ini merupakan motor matic lagi.

“Yahhh, matic lagi ini mah..” sebut akun @hakimdedy.

Tak sedikit juga yang menyerukan opini bahwa motor dari teaser tersebut merupakan Yamaha Aerox 2020.

“Aerox ni, wahhh penasaran bentuknya gmna, apakah saya akan menyesal punya aerox lama. Mari kita lihat,” ujar akun @yovieibsan.

“Suara kayak nmax , berarti new aerox nih,” tambah akun @donny_wardono.

Banyaknya opini dari netizen yang bermacam-macam yang malah membuat semakin penasaran, motor seperti apa yang sebenarnya akan dilaunching oleh  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing?

Lebih tepatnya kita hanya bisa menunggu motor tersebut dilaunching dan mengobati rasa penasaran kita. Untuk tanggalnya, dikutip dari akun instagram @yamahaindonesia mengatakan akan diluncurkan pada pekan depan tanggal 02 November 2020.

 Teaser motor baru Yamaha, dilansir dari akun instagram resmi @yamahaindonesia.

(Richo/Panji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *