Wajib Tahu, Ini Dia Taman Instagrammable di Nganjuk

  • Whatsapp

NGANJUK – Pernah dengar Taman Wisata Bunga Cengkok Asri? Ini adalah salah satu spot wisata terbaru yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Objek wisata tersebut menyuguhkan aneka ragam bunga dan tanaman-tanaman hijau lainnya menjadikan wisata ini menarik untuk dikunjungi. Berbagai area spot foto yang instagrammable juga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung.

Untuk masuk ke wisata yang terletak di Desa Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk ini, pengunjung cukup membayar biaya parkir saja. Jadi, untuk biaya masuknya gratis dan pengunjung bisa menghabiskan waktu sepuasnya di Taman Wisata Bunga Cengkok ini.

Objek wisata yag dikelola oleh Bumdes Cengkok ini berada di area persawahan dan perkebunan tebu, sehingga suasana nya begitu asri dan menyenangkan. Wisata Bunga Cengkok ini buka dari pukul 07.00-17.00 WIB.

Taman Wisata Bunga Cengkok ini juga bisa menjadi wisata edukasi untuk anak-anak. Karena selain menikmati indahnya bunga-bunga, pengunjung juga bisa melihat aneka binatang yang ada seperti burung elang, monyet, landak dan sebagainya.

Meskipun merupakan tempat wisata yang baru dan masih ada beberapa area yang masih dalam tahap pembangunan, tempat ini sudah menyedikan banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung seperti taman bunga, wahana anak, spot foto, binatang peliharaan, tempat parkir, warung makan, toilet dan lain-lain.

Jadi untuk anda yang berminat dan butuh referensi wisata baru yang ada di Nganjuk, Taman Wisata Bunga Cengkok bisa menjadi pilihan yang tepat.

Penulis : Berliana
Editor : Panji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *